in

Tingkatkan Daya Saing Indonesia di Adiwastra Nusantara 2016

Adiwastra nusantara 2016Pameran Adiwastra Nusantara 2016 usai digelar 23 – 27 Maret lalu. Mengangkat tema “Kreasi Tanpa Batas dalam Serat dan Corak, pameran adiwastra kali ini berfokus pada peningkatan daya saing kreasi budaya Indonesia di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara (BP3N) Kemenpar Esthy Reko Astuti menyebutkan Adiwastra Nusantara merupakan kegiatan pameran yang banyak dimininati wisatawan nusantara dan mancanegara dengan cara berburu kain dan fashion desain.

Pameran Adiwastra Nusantara 2016 menampilkan berbagai kegiatan seperti pameran kain unggulan Nusantara dan pengembangannya ke masa kini, kompetisi kain sutera nusantara dalam rangka mencari inovasi bidang desain dan teknik tenun sutera jelang kompetisi silk tingkat ASEAN, serta peluncuran buku tentang Batik Garut karya Hartono Sumarsono.

Selain pameran kreasi budaya Indonesia, pameran ini juga menggelar sekaligus Festival Kuliner Nusantara yang bisa dinikmati oleh para pengunjungnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

meditasi

Mencari Secret Art Batik via Meditasi

busana batik muslim

Busana Batik Muslim – Boyonz Ilyas