in

Sulam Alis Cantik

Small 2Bentuk alis menurut budaya Cina menggambarkan sifat si empunya. Bagi ahli kecantikan, alis mata dapat mempercantik bentuk wajah. Maka dikenal lah teknik sulam alis.

Pendapat ahli kecantikan itulah yang kemudian banyak wanita berusaha tampil dengan menggubah alis asli menjadi alis yang telah didandani. Salah satu cara untuk mendandani alis adalah sulam alis, yakni proses pengaplikasian tinta (biasanya berbahan herbal atau kimia) untuk mengisi bagian-bagian alis yang kosong hingga tampak rapi, rapat atau lebat secara alami.

Alat yang dipergunakan untuk sulam alis antara lainnya embroidery pen untuk menghasilkan garis lukis di kulit epidermis atau kulit bagian luar. Embroidery pen berbentuk pena yang dilengkapi motor penggerak di dalamnya untuk menggambar alis sesuai yang diharapkan. Di ujung alat, terdapat tinta untuk fungsi pewarnaan.

Keunggulan sulam alis ketimbang tato alis adalah, sulam alis mampu menghasilkan gambar meyerupai serat rambut alis sehingga nampak alami dengan ketebalan atau ketipisannya yang dapat diatur sehingga mendekati bentuk alis aslinya.

Proses pengerjaan sulam alis biasanya melalui fase: membersihkan alis dengan alat cukur khusus atau pinset untuk merapikan alis yang diharapkan; mendesain alis sesuai bentuk wajah, karakter atau minat pengguna; pengolesan krim anestesi lokal penghilang rasa sakit saat pekerjaan berlangsung; dan penyulaman dengan embroidery machine.

Batiklopedia.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

menghilangkan lemak

Menghilangkan Lemak Dengan Laser

waxing

Waxing, Cantik Tanpa Bulu