in

Menghilangkan Lemak Dengan Laser

Small 2Keinginan memiliki tubuh ideal umumnya diperoleh dengan beberapa cara seperti diet, olahraga teratur, dan kegiatan-kegiatan pembakar lemak lainnya berupa aktifitas fisik. Dampak lemak berlebih bagi kesehatan adalah antara lain timbulnya masalah kolesterol tinggi, hipertensi, intoleransi glukosa hingga resistensi insulin. Masalah itu akan lebih besar lagi bila lemak tertimbun di bagian pinggang dan pinggul. Maka solusi menghilangkan lemak menjadi jalan keluarnya.

Lemak ideal bagi pria umumnya berkisar 8-15% dari total berat badan. Sedangkan pada wanita berkisar 20-30%. Lemak berlebihan pada tubuh mengakibatkan obesitas, hingga mengakibatkan penyakit jantung, kanker, dan diabetes. Tanda-tanda lemak laten memperdaya kesehatan adalah jika lemak mencapai ambang di atas 25 persen bagi pria dan 32 persen pada wanita.

Obesitas menjadi momok menakutkan bagi pemilik lemak lebih di atas normal, dengan kondisi-kondis sulit bernafas, proses pompa darah ke jantung menjadi berat, dan tekanan darah meningkat hingga jantung menjadi lebih besar. Saat kadar kolesterol meningkat naik, akan menyebabkan penyempitan pembuluh darah dan meningkatkan tekanan darah, hingga menyebabkan serangan jantung. “Orang yang datang ke sini umumnya karena ingin tampil cantik. Padahal pula mengurangi lemak dapat mencegah penyakit-penyakit berbahaya yang diakibatkan oleh lemak,” tukas dr. Hartono, dokter yang memiliki teknologi laser lipolysis ini.

Ia menjelaskan teknologi laser lipolysis merupakan teknologi terbaru untuk mengurangi lemak tubuh. Jika sebelumnya sedot lemak dilakukan secara parsial pada wilayah-wilayah lemak yang akan dibuang, sehingga memungkinkan perdarahan lebih besar dan proses penyembuhannya lebih lama. Pada teknik laser lipolysis ini, cukup bius lokal, tembak laser, bisa langsung pulang dan masa penyembuhannya cepat. “Prosesnya bisa dilihat oleh pasien,” sergahnya.

Namun ia pula menyarankan meski teknologi ini sangat membantu dan cepat prosesnya, tetap saja menjaga agar lemak tak menumpuk lagi harus melakukan aktifitas pembakaran lemak yang efektif seperti olahraga dan kegiatan fisik lainnya. “Terlebih setelah lemak dibuang, itu akan jauh membantu,” pungkasnya.

Batiklopedia.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

bulu mata

Kerlingan Cantik Bulu Mata Adi Adrian

sulam alis

Sulam Alis Cantik