in

Spa Manggis Membangkitkan Kecantikan Ala Sri Dyah Pitaloka

Small 2Manggis punya khasiat luar biasa untuk menjaga kecantikan kulit. Manfaatnya telah digunakan konon oleh Dewi Dyah Pitaloka yang terkenal paling cantik di Kerajaan Sunda pada abad ke-12. Pesonanya menebar hingga ke Kerajaan Majapahit dan membuat Hayam Wuruk jatuh cinta. Spa manggis oleh Martha Tilaar diangkat sebagai ramuan mujarab untuk membangkitkan kecantikan.

Buah dengan kulit bertekstur keras ini memiliki harum yang segar, mengandung antioksidan, vitamin C dan E, Zinc, Fe, Magnesium, serta memiliki kandungan gula yang aman dikonsumsi. Jika normalnya regenerasi kulit terjadi pada 14-28 hari, faktor seperti pertambahan usia dan polusi bisa menghambatnya. Dalam hal ini, manggis bisa digunakan untuk mempercepat regerenasi tersebut.

Manggis banyak tumbuh di tanah sunda dan telah diolah menjadi banyak produk kecantikan. Bahkan ada yang mengaplikasikannya menjadi treatment dalam bentuk spa. Salah-satunya adalah Martha Tilaar Salon Day Spa, yang punya program treatment Pitaloka Mangosteen. Terdiri dari body scrub, body wash, body masker, body butter dan minyak pijat.

Perawatan berdurasi 120-150 menit tersebut dimulai dengan cuci kaki dengan garam agar merilekasasikan serta detoksifikasi racun-racun di dalam tubuh. Terapis selanjutnya akan membalurkan body scrub ke seluruh tubuh untuk membuka pori-pori serta mengangkat sel mati. Usainya, tubuh dibilas hingga bersih kemudian mandi sauna untuk memperbaiki sirkulasi tubuh selama 10-15 menit.

Selanjutnya tubuh akan dipijat dengan tangan, namun pada titik-titik yang membutuhkan tekanan tertentu, akan dipijat dengan bola-bola kayu yang diberi nama Pitaloka Bowl. Sensasi pijatnya sangat unik, menawarkan pengalaman yang berbeda dengan spa-spa lainnya.

Selesai dipijat, pori-pori tubuh kembali ditutup dengan menggunakan masker dari bahan body scrub manggis. Ritual diakhiri dengan mandi susu selama 10 menit dan mengaplikasikan lotion manggis untuk menyempurnakannya.

Sumber: Majalah BATIK On Fashion

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Lukisan Kain Yang Menawan

bulu mata

Kerlingan Cantik Bulu Mata Adi Adrian