in

Bidadari JK Owner

JEEP VOL 7-18

JEEP VOL 7-17

Jeep identik dengan dunia lelaki. Namun bagi kumpulan wanita ini, hal tersebut terbantahkan. Meski Jeep disebut sebagai kendaraan American Muscle, di tangan para wanita ini seolah dapat “dijinakkan.”

Tak dapat dielakkan jika pengaruh kecintaan mereka terhadap Jeep dipengaruhi oleh orang terdekatnya yakni suami. “Dulunya jika kita kumpul-kumpul dengan penggemar Jeep laki-laki aja, pasti ada rasa tidak enak dengan suami. Maka dari penggemar Jeep kaum laki-laki itu, istri-istrinya aku gaet bergabung membentuk komunitas Jeep sendiri,” ujar Ketua Bidadari JK (Jeep Komuniti) Owner Shinta.

Meski telah dibentuk menjadi komunitas tersendiri, namun Bidadari JK masih menginduk pada JK Owner Indonesia. Jika di JK Owner Indonesia anggotanya adalah laki-laki, maka Bidadari JK Owner Indonesia terdiri dari kaum Hawa. “Kegiatan kami kumpul-kumpul dengan wanita pemilik Jeep juga sebagaimana kegiatan kumpul-kumpul wanita umumnya, sering menggelar arisan, pengajian, dan kegiatan sosial,” tambahnya.

Bidadari JK Owner anggotanya tersebar di seluruh Indonesia seperti Bali, Banten, Jakarta, Bandung, dan beberapa daerah lainnya. Total anggotanya adalah 76 Jeep owner dari kaum wanita. “Dinamakan bidadari karena kita adalah perempuan yang tidak melupakan kodratnya. Urusan rumah, anak, dan suami masih jadi bagian dari tanggungjawab kita. Secara prinsip, Bidadari JK Owner berawal dari landasan berpikir yang sederhana: mencintai hobi suami menjadi hobi istri juga.”

Sebagaimana organisasi, Bidadari JK Owner punya Anggaran Dasr/Anggaran Rumah Tangga yang menginduk ke JK Owner Indonesia. Iuran keanggotaannya besarnya Rp 500.000 / tahun. “Harapan dari komunitas kami ini adalah kita tetap solid, prioritas pada keluarga, dan menjadi wanita seutuhnya,” tutup Shinta.

JEEP VOL 7-16

JEEP VOL 7-15

JEEP VOL 7-14

JEEP VOL 7-13

JEEP VOL 7-12

JEEP VOL 7-11

JEEP VOL 7-10

JEEP VOL 7-9

JEEP VOL 7-8

JEEP VOL 7-7

JEEP VOL 7-6

JEEP VOL 7-5

JEEP VOL 7-4

JEEP VOL 7-3

JEEP VOL 7-2

JEEP VOL 7

Sumber: Majalah BATIK On Fashion

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Gedog Batik Tuban

Batik Gedog

santoso doellah

Generasi Titisan Saudagar Batik – Santoso Doellah