in

Aksen Batik Lasem Gendhis Bag

IMG_3447Aksen batik mampu mengubah tampilan menjadi lebih berarti. Motif Laseman pun disemat pada produk-produk rotan. Alhasil menumbuhkan cita-rasa khas yang unik.

Koleksi tasnya dibuat beragam dan unik. Material yang digunakannya sangat beragam, mulai dari rotan, bambu, mendongan, serta nilon. Warna-warna yang cerah menjadi andalan Gendhis Bag untuk menjadi pilihan konsumennya. Dan beberapa ornamen digunakan untuk mempercantik koleksi tasnya.

Gendhis bag merupakan perusahaan home industri perseorangan yang mengkhususkan diri di bidang kerajinan tangan khususnya tas-tas berbahan natural dan kombinasi. Produk tas yang dihasilkannnya antara lain natural bag, ladies handbag, embroidery, crochet, handmade, handloom, rotan straw pandanus, mendong, agol, dan palmea. Brand asal Jogja ini mendesain khusus tas perempuan.

Sebagai cara memikat konsumen, Gendhis bag menerapkan prinsip inovasi setiap hari, dengan selalu melakukan eksplorasi menemukan desain baru yang diprediksi populer. Tas yang diproduksinya pun harus “bernyawa” sehingga memberikan kesan bagi pecintanya. Desain dan tema tertentu diciptakan secara rutin.

Seperti yang terjadi pada tas rotan buatannya. Kain batik motif Laseman digunakan sebagai ornamen tas rotan, menguatkan aksen etniknya. Serta kekayaan warna batik Lasem menambah kecerahan pada produk rotannya yang berwarna coklat natural sehingga nampak etnik.

Sumber: Majalah BATIK On Fashion

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

jejak sepatu batik

Jejak Sepatu Batik

sepatu batik

Melepas Pekerjaan Demi Sepatu Batik