in

Trend Hotel Keluarkan Aplikasi Pemesanan Mandiri

CEO Dafam Hotel Management Andi Irawan bertemu dengan media memaparkan Journey of IT dan Journey of Human Capital DHM
CEO Dafam Hotel Management Andi Irawan bertemu dengan media memaparkan Journey of IT dan Journey of Human Capital DHM

Aplikasi pemesanan kamar hotel yang selama ini dilakukan oleh pihak ketiga, perlahan mulai dilirik pengelola hotel. Dafam Hotel Management salah satunya, mulai merintis dan merilis aplikasi Hai! Dafam untuk memudahkan pelanggannya memesan kamar di jaringan hotelnya di seluruh Indonesia.

Hai! Dafam sendiri merupakan bagian dari pengembangan IT yang dilakukan Dafam dua tahun belakangan ini untuk mengedepankan guest experience.

Dafam terus mengembangkan digital dan sudah berjalan 2 tahun—Ini untuk Journey of IT sementara untuk Journey of Human Capital—Dafam Grup mengedepankan guest experience yang artinya di tahun 2021 Dafam akan tampil dengan wajah baru dan agresif. Perlu diketahui 2 hotel yang akan diambil alih tersebut itu diambil dari international chain. Karena ini sesuatu yang menjadi tren para owner atau investor.

CEO Dafam Hotel Management (DHM) Andi Irawan menjelaskan pengembangan digital yang sudah berjalan dua tahun tersebut merupakan Journey of IT untuk mendukung Journey of Human Capital. “Di tahun 2021 Dafam akan tampil dengan wajah baru dan agresif,” tukasnya.

Meski di masa pandemi yang juga membuat industri hospitality tersuruk, Dafam menjadikan momen untuk berbenah diri. “Pandemi itu bukan untuk tidur, saya sadar benar bahwa eranya sudah beda dengan kebiasaan adaptasi baru maka dafam menerapkan konsep Journey of Human Capital dan Journey of IT,” tegas Ari.

Andi mengklaim di masa pandemi Covid-19, DHM komitmen tidak akan mem-PHK karyawan selama pandemi. “Sebab, Dafam dapat besar hingga sekarang itu karena karyawannya.”

Andi menambahkan saat berjumpa dengan Himpunan Anak Media Jakarta di Hotel Dafam Wonosobo bahwa dalam waktu dekat jaringan DHM akan bertambah lagi 260 kamar di Jakarta dan 165 kamar di Bandung, Jawa Barat. Di tahun ini pula, Dafam akan MoU dengan investor untuk pembangunan hotel di Malang, Mandalika, Payakumbuh, dan Samarinda.

Diantara jaringan hotel yang akan dibangun, dua hotel diantaranya yang akan diambil alih merupakan international chain.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Wonosobo Bersatu Bangun Wisata Dieng

Wisata Aman Dimasa Pandemi